Profil Lengkap Riyad Mahrez | Berita Agen Bola Sbobet Paling Lengkap

Profil Lengkap Riyad Mahrez

Berita Agen Bola Sbobet Paling Lengkap – Riyad Mahrez, adalah pesepakbola kebangsaan Aljazair yang saat ini membela klub Premier League, Leicester City. Nama Mahrez mencuat saat sukses mengantarkan The Foxes meraih titel Liga Primer Inggris musim 2016/17.

Penampilan apiknya bersama Leicester membuat sejumlah klub besar Inggris memburunya, sebut saja Arsenal dan Chelsea. Namun sang pemain lebih memilih untuk tetap di King Power Stadium.

Penasaran dengan sosok Riyad Mahrez? Simak profil dan perjalanan karir 25 tahun tersebut dibawah ini.

Nama Lengkap : Riyad Mahrez
Nama Akrab : Riyad Mahrez
Tanggal Lahir : 21 February 1991
Tempat Lahir : Sarcelles, France
Tinggi Badan : 1.78 m
Posisi Bermain : Gelandang Sayap
Klub Saat ini : Leicester City
Nomor Punggung : 26

Sekilas perjalanan karir Riyad Mahrez :

Mahrez memulai karir profesionalnya bersama klub Quimper pada 2009 silam. Semusim kemudian, ia berlabuh ke pelukan Le Havre. Pada 2011, ia sukses menembus skuad senior Le Havre. Perlu kita ketahui, La Havre adalah klub yang berhasil memunculkan sejumlah nama bintang, salah satunya adalah pemain termahal Dunia, Paul Pogba.

Tampil mengesankan bersama Le Havre, membuat klub promosi Liga Inggris, Leicester City tertarik untuk memboyongnya. Pada Januari 2014, ia akhirnya resmi berseragam The Foxes.

Musim perdananya bersama Leicester, bisa dibilang kurang bagus, karena klub yang ia bela hanya mampy keluar dari jeratan degradasi.

Semusim kemudian, sejarah baru akhirnya muncul saat Leicester berhasil meraih juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Sukses skuad besutan Cladio Ranieri tak lepas dari andil Riyad Mahrez, yang tampil apik sepanjang musim.

Selama berkarir di King Power Stadium, Mahrez telah mengemas 91 caps dan mencetak 25 gol. Saat ini, ia tengah berupaya membawa Leicester City berbicara banyak di pentas Liga Champions Eropa musim 2016/17.

Leave a Reply