Conte Berhasrat Datangkan Morata | Berita Agen Bola Sbobet Paling Lengkap

Conte Berhasrat Datangkan Morata

Berita Agen Sbobet Paling Lengkap – Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, nampaknya belum puas untuk bisa mendatangkan amunisi anyar. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sang manajer, berhasrat untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Sebelumnya Conte sejatinya sudah berhasil mendapatkan Mitchy Batshuayi dari Marseille dengan nilai transfer 33 juta poundsterling. Namun sang pemain belum mampu menjadi tandem yang sepadan bagi Diego Costa, dan sejauh ini penyerang 23 tahun itu baru mencetak 1 gol dari lima pertandingan.

Menurut salah satu media kenamaan Spanyol, mantan manajer Timnas Italia itu belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Morata. Conte sendiri sudah berupaya melayangkan tawaran pada bursa transfer musim panas lalu, sayang ia gagal.

Alvaro Morata kembali kepelukan Real Madrid dari Juventus, setelah Los Blancos mengaktifkan klausul buyback. Penyerang muda Spanyol itu diperkirakan akan kembali dijual ke klub Premier League, namun nyatanya Zidane tetap mempertahankannya sebagai pelapis Karim Benzema.

Alvaro Morata tetap bertahan di Santiago Bernabue, namun dirinya lebih sering bermain sebagai pemain cadangan. Karena El Real masih mengandalkan trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale di lini depan.

Dengan kondisi seperti sekarang ini, bukan tidak mungkin Morata berpikir untuk hengkang guna menambah jam terbang.

Dan hal inilah yang membuat Antonio Conte berupaya untuk bisa merayu sang pemain bergabung bersama klubnya.

Akankah Chelsea berhasil memboyong Morata ke Stamford Bridge? Kita tunggu saja perkembangan transfer selanjutnya.

Leave a Reply