Jadi Pahlawan Chelsea, Ini Kata Michy Batshuayi

Jadi Pahlawan Chelsea, Ini Kata Michy Batshuayi

Lewat akun twitter miliknya, pemain Internasional Belgia itu mengunggah foto dirinya saat merayakan gol historis tersebut, sembari menuliskan Caption bahwa tuhan lah yang menunjuk dirinya untuk jadi pahlawan kemenangan gelar Chelsea musim ini. Cuitan tersebut kemudian menarik perhatian para netizen seantro Dunia.

Jadi Pahlawan Chelsea, Ini Kata Michy Batshuayi

Tidak ada yang menyangka, bahwa Sosok yang jarang mendapatkan kesempatan tampil dan jauh kalah bersinar dari 11 pemain utama Chelsea, justru yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan gelar Liga primer Inggris bagi klub London tersebut, dialah Michy Batshuayi. Lantas, apa reaksi pemain Belgia setelah menjadi hero of the Season ?

Sebagaimana diketahui, partai pamungkas Chelsea musim ini berlangsung di The Hawthorns Stadium yang merupakan markas dari West Bromwich Albion. Tentu saja, mereka diunggulkan menang dalam pertandingan tersebut dan mengunci gelar juara. Namun, secara mengejutkan, tim tuan rumah tampil solid sejak menit pertama, menahan gempuran Chelsea yang datang silih berganti sepanjang laga.

Saat satu poin sudah nyaris dipastikan menjadi hasil yang dipetik dari pertandingan ini, tiba-tiba Michy Batshuayi yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil merobekk jala Fraser Forster. Sontekan ringannya memanfaatkan crossing mendatar dari Fabregas tidak bisa dihalau sang kiper, dan akhirnya Chelsea unggul 0-1, dimana skor itu bertahan hingga pluit panjang. tiga poin secara otomatis membawa Chelsea jadi kampiun Premier League musim ini, karena dengan keunggulan 10 poin dan sisa dua pertandingan, mereka tak terkejar lagi oleh Tottenham sebagai rival terekat.

Nah, selepas pertandingan tersebut, Batshuayi tidak bisa menyembunyikan perasaan girangnya lewat akun Twitter miliknya. Striker Belgia itu mengunggah sebuah foto selebrasi dirinya dengan menambahkan tulisan, “Jangan khawatir, serahkan pada saya! Tuhan mencintai pahlawan tak terduga. Sangat senang bisa menikmati gelar ini!”

Dengan disertai tagar #PantangMenyerah, ciutan Batshuayi ini mampu menarik perhatian netizen dengan mencatatkan sekitar 23 ribu retweet dan 38 ribu likes.