Manchester United Wajib Akhiri Musim Dengan Gelar Juara

Gelandang Manchester United, Paul Pogba meminta Manchester United untuk berjuang keras meraih paling tidak satu trofi juara di akhir musim 2019/20 ini.

Kampanye musim 2019/20 ini memang akan segera mencapai akhir cerita, bahkan beberapa kompetisi sudah menemukan pemenangnya. Contohnya kompetisi Premier League yang telah dimenangkan oleh Liverpool sejak beberapa waktu lalu.

Kemudian ada Bayern Munchen yang sudah mengamankan gelar Bundesliga Jerman. Padahal, kompetisi sempat tertunda selama tiga bulan karena pandemi Virus Corona.

Sedangkan, Manchester United juga masih punya peluang untuk menyudahi kampanye musim ini dengan trofi juara. Memang, bukan trofi premier League dan Piala Liga, tapi ada Piala FA dan juga Liga Europa.

Karena adanya peluang tersebut, gelandang Paul Pogba meminta timnya harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan paling tidak satu dari kedua trofi tersebut.

“Kita semua tahu bahwa United adalah tim yang selalu memenangkan trofi juara,” beber Pogba kepada United Review.

Mantan pemain Prancis ini sepertinya ‘panas’ melihat Liverpool memenangkan gelar Premier League, karena itu dia tak ingin Manchester United melewatkan kesempatan meraih dua trofi juara di musim ini.

“Kami tahu bahwa ada beberapa trofi yang bisa kami menangkan musim ini. Kami tidak ingin membiarkan kesempatan ini lewat begitu saja. Kami akan melakukan yang terbaik untuk merebut dua trofi tersebut.” Tandasnya.

Manchester United bisa dikatakan sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka berhasil memenangkan 15 dari 17 laga terakhir di semua ajang dan tidak tersentuh kekalahan.

Karena serangkaian hasil positif tersebut, Pogba pun merasa optimis dengan peluang timnya memenangkan dua trofi yang tersedia.

“Kami merasa sangat bagus dan saat ini kami memiliki mentalitas yang positif karena kami mendapatkan banyak hasil-hasil yang bagus. Kami juga tahu bahwa kami memiliki kemampuan untuk memenangkan setiap pertandingan seperti yang kami lakukan di beberapa pertandingan terakhir.” ujarnya.

Di ajang Piala FA, Manchester Untied dihadapkan dengan lawan yang kuat. Pada babak semifinal mereka akan berhadapan dengan Chelsea. Laga tersebut akan berlangsung pada 20 Juli mendatang.