Agen Transfer Isyaratkan Pogba Bertahan di Old Trafford

Mino Raiola selaku Agen Transfer Paul Pogba membuat para fans Manchester united bisa bernafas lega karena perkataannya yang seolah mengisyaratkan gelandang Prancis bakal bertahan di Old Trafford.

Kendati sudah berseragam MU sejak tahun 2016 silam, faktanya eks Juventus ini kerap disebut bakal cabut dari United. Rumor tersebut dasari fakta bahwa dia kerap jadi sasaran kritik oleh pandit, media, fans MU, dan bahkan legenda United sendiri.

Masa depan Pogba sempat tak jelas selama beberapa bulan terakhir, ada yang meyakini bahwa pemain Prancis akan hengkang, tapi bisa saja dia bertahan dan bertandem dengan Bruno Fernandes di lini tengah.

Saat ini masih ada ketidakpastian soal masa depannya. Ada yang menyebut ia bisa keluar, namun ada juga yang menyebut ia bisa bertahan dan membentuk duet bersama Bruno Fernandes.

Setelah cukup banyak jadi perbincangan, akhirnya Mino Raiola selaku agen transfer sang pemain angkat bicara mengenai hal tersebut.

Dikatakannya bahwa Pogba adalah salah satu bagian penting dari proyek besar Manchester United. Hal tersebut membuat Setan Merah enggan menerima tawaran apapun untuk sang gelandang. Proses kontrak baru masih dibicarakan dan masih terus berlanjut.

“Pogba adalah pemain kunci untuk Man Utd, mereka memiliki proyek penting dan ia termasuk 100 persen. Man Utd tidak akan menerima tawaran apa pun pada musim panas ini untuk menjual Pogba,”

“Ia bukan tipe orang yang membuat kontroversi, terutama saat Anda harus tetap tenang dan melihat bagaimana hasilnya. Kami akan menangani pembaruan kontrak dengan tenang, tanpa stres. Kami akan terus membicarakannya,” kata Raiola kepada Gianluca Di Marzio.

Hal yang sama juga berlaku untuk kliennya yang lain, Erling Braut Haaland, sebagaimana pemain asal Norwegia menyita perhatian dunia dan jadi incaran sejumlah raksasa Eropa.

“Ia adalah sebuah penyesalan bagi mereka yang tidak merekrutnya dan sebuah mimpi bagi mereka yang membawanya,” koar Raiola.

“Ia tidak akan pindah tahun ini. Ia baik-baik saja di Dortmund. Ini bukan waktunya untuk pindah, kami sangat menyadari jalur karier yang bisa dilaluinya,” tandas Raiola.